Berjuang dengan macromadia , netbeen , dan notepad++, gedit itulah editor yang sering saya gunakan dalam pembuatan aplikasi baik dalam pembuatan program dengan php maupun java , menurut saya dari semua editor diatas memiliki kelebihan tersendiri, dan bisa diktakan memiliki style tersendiri, walaupun boleh saya bilang netbeen merupakan editor yang menarik dan juga bagus , kenapa karena netbeen merupakan editor free…

macromdia dreamwever

sebagai seorang pemrogram seharusnya sudah ngerti dan sangat familier dengan satu program diatas, selain mudah dreamwever sangat stabil dan memiliki banyak tools yang menarik untuk bisa menyelesaikan perkerjaan dengan cepat , tapi sayang dreamwever bukan open source , kita harus membayar untuk bisa menikmati fasilitas dreamewever

00000116761-adobemacromediadreamweaver8-large

selanjutnya adalah notepad ++ merupkan editor yang sering saya gunakan, editor yang ringan dan cepat dan juga tampilan yang tidak membuat mata lelah adalah editor yang bagus, dan kita bisa merasa nyaman untuk melakuan perkerjaan yang jelas notepad++ is the best for me

notepad2gif

bagi anda pengguna linux apalagi ubuntu, gedit adalah aplikasi yang sering di gunakan untuk meng edit file kita, aplikasi ini juga sering saya gunakan untuk proses intalasi ataupun konfigurasi yang berhubungan dengan linux, gedit sangat bermanfaat bagi siapa saja yang ingin belajar linux lwat comand shell

gedit

screenshot-advanced-bookmarks-gedit-plugin

yang terakhir yang saya rokemendasikan adalah netbeen , sangat powerfull dan juga hebat, applikasi milik sun ini, adalah aplikasi yang menurut saya ideal bagi siapa saja yang ingin belajar pemrograman baik java, ruby ataupun php, oke saya juga baru belajar menexplorasi netbeen saya semoga teman-taman bisa membantu saya menjalankan netbeen.

netbeen

netbeans1

netbeen yahuuuuuuuuuuuuuuuiiiiiiiii

anda punya editor yang stabil dan bagus dan tidak melelahkan mata ?

tolong saya di kasih tahu ya…

salam dari krida prasetya